23/02/2024
23/02/2024

153 PPS Se-Kabupaten Flores Timur Dilantik dan Disumpah

 153 PPS Se-Kabupaten Flores Timur Dilantik dan Disumpah

Komisioner KPU Flores Timur, Tirsta Marselina saat melantik dan mengambil sumpah 153 orang PPS Se-Kabupaten Flores Timur.Foto/EL

FLORES TIMUR-Dewannews.com|Hari ini,Selasa 24 Januari 2023 diselenggarakan pengambilan sumpah dan pelantikan PPS (Panitia Pemungutan Suara) se-Kabupaten Flores Timur bertempat di Aula Serbaguna Badu Kecamatan Ilemandiri Kabupaten Flores Timur.

Turut hadir dalam acara ini, sekretariat KPU, komisioner KPU ketua PPK Larantuka Ketua PPK Lewolema, Ketua PPK Ilemandiri dan KPK Tanjung Bunga, beserta Camat Ilemandiri, Camat Larantuka Camat Lewolema dan dihadiri oleh pihak Keagamaan.

Baca Juga:  KJerry's will sell food cream that tastes like your favorite video

Panitia Pemungutan Suara di Lantik langsung oleh Komisioner KPU Flores Timur, Ibu Tirsta Marselina dengan jumlah peserta 153 orang.

“Tuhan Saya Bersumpah bahwa saya akan memenuhi tugas dan kewajiban saya sebagai anggota pemungutan suara Flores Timur degan sebaik-baiknya sesuai dengan UU dengan pedoman pada Pancasila dan UU Dasar NKRI tahun1945 bahwa saya dalam menjalankan tugas akan bekerja dengan sungguh-sungguh jujur dan adil demi suksesnya Pemilu 2024 tegakkan demokrasi dan kepentingan negara dari pada kepentingan pribadi dan golongan” kiranya Tuhan menolong saya,” demikian lafal sumpah yang diucapkan.

Baca Juga:  PK Dikabulkan, Hukuman Zainal Tayeb Dipangkas jadi 1 Tahun 8 Bulan¬†

” Semoga dengan sumpah yang sudah diucapkan hari ini bisa memberi kecerahan, dan semoga semua bekerja sesuai dengan aturan yang sudah ada dan selalu mementingkan negara untuk mensukseskan pemilu pilkada di tahun 2024 mendatang” kata Camat Ilemandiri Xaverianus Nobo Lian. (Elen Labina).

error: Content is protected !!