23/02/2024
23/02/2024

9 Artis Tato Internasional Ikuti Bali Tattoo Expo 2023

 9 Artis Tato Internasional Ikuti Bali Tattoo Expo 2023

DENPASAR – Dewannews.com Gelaran tato terbesar di Indonesia, yakni Bali Tattoo Expo (BTE) 2023 kembali dihelat. Event berskala internasional ini digelar selama 3 hari, mulai tanggal 30 Juni sampai 2 Juli 2023, bertempat di Bali Creative Industry Center, Jalan Wr Supratman, Tohpati, Denpasar.

Antusiasnya pun sama dengan event sebelumnya. Deretan seniman tato ternama dari sejumlah daerah di Indonesia, juga mancanegara turut andil memeriahkan event tato yang memasuki tahun ke-6 ini. Tercatat sebanyak 116 artis tato dari Indonesia dan 9 artis tato luar negeri.

“Jadi, tidak hanya sekadar buat tato, kumpul-kumpul, atau menjual tato saja, kami juga ingin mengajak mereka untuk memajukan industri tato di Bali, dan di Indonesia. Melalui Bali Tattoo Expo, mereka bisa memamerkan hasil tato mereka, mengikuti kontes tato untuk meningkatkan pengetahuan dan kreativitas, serta memajukan industri tato itu sendiri,” terang Bagus Ferry selaku penyelengara.

Baca Juga:  Rawat Keakraban, BPR Kanti gelar Family Gathering

Selain itu, di Bali Tatto Expo 2023 juga diisi  deratan 145 booth partisipan baik di area indoor atau pun area outdoor. Diantaranya 6 tattoo supply, 3 clothing, 6 komunitas, 57 studio tato dari Indonesia, 6 studio tato luar indonesia serta 13 stand makanan.

Event ini juga diadakan kontes tato dan show tato yang mengambil beragam tema. Mulai dari tema flora dan fauna, sirkus, anime, musik, tribal, dan lainnya. Pula, para pengunjung dimanjakan dengan kontes-kontes menarik lainnya.

Baca Juga:  Is Running Good for You, Health Benefits of Morning Running

Pencinta seni rajah tubuh juga akan dimanjakan dengan penampilan sejumlah musisi Bali di setiap harinya. Seperti, Made Mawut, Barong Boys, Something Like Crazy, Best Buddies Karaoke Club, Nobeleaf, Mesin Waktu, dan lainnya. Menariknya akan ada pertunjukan body suspension oleh Sriganos Familia.

Gelaran ini dimulai pukul 10.00 Wita – 22.00 Wita ini. Untuk mengakses area indoor, pengunjung dikenakan tiket Rp 30 ribu per hari. Sedangkan area outdoor, pengunjung tidak dipungut biaya alias gratis. Sampai jumpa di Bali Tattoo Expo 2023 di Bali Creative Industry Center. (DN)

error: Content is protected !!