24/04/2024
24/04/2024

Adu Jangkrik, Pemotor Sedang Mabuk Tabrak Truk Tangki Milik Pertamina 

 Adu Jangkrik, Pemotor Sedang Mabuk Tabrak Truk Tangki Milik Pertamina 

Dewannews.com-Denpasar.Seorang pengendara sepeda motor (pemotor) dalam pengaruh alkohol, sekarat setelah menyeruduk truk tangki milik Pertamina yang melintas dari arah depan.

Tabrakan adu jangkrik itu terjadi di Jalan Raya Sesetan depan Pasar Adat Denpasar Selatan, pada Minggu 8 Mei 2022 sekitar pukul 04.30 wita. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, kecelakaan lalulintas itu melibatkan sepeda motor Honda Vario DK 6035 AL dengan truk Tangki milik Pertamina DK 8229 AH. 

Dijelaskannya, identitas pemotor Honda Vario hingga kini masih diselidiki. Setelah dilarikan ke rumah sakit, kondisi korban sekarat akibat tabrakan tersebut. Bahkan, pria Mr X tersebut mengalami luka serius patah tulang rusuk dan luka robek, kepala benjol dan kini dirawat di RSUP Sanglah Denpasar. 

“Dari pengecekan pemotor tercium aroma alkohol, ia sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah,” ujar Iptu Sukadi, pada Senin 9 Mei 2022. 

Sementara pengemudi truk tangki bernama Wayan Kariana (38) asal Banjar Uma Peguyangan, Denpasar Utara, tidak mengalami luka serius.

Hanya truknya mengalami kerusakan yang tidak terlalu fatal. “Saat terjadinya kecelakaan pada malam hari cuaca cerah dan arus lalin lengang,” bebernya. 

Kronologis kecelakaan, menurut Iptu Sukadi, bermula pemotor Honda vario DK 6034 AL bergerak melawan arah dari selatan ke lajur kanan. Sedangkan truk tangki DK 8229 AG bergerak dari arah utara ke selatan. 

“Tiba dilokasi pengemudi truk berusaha menghindar ke kanan namun tiba tiba pemotor bergerak ke kiri sehingga terjadi tabrakan,” ungkapnya. 

Dalam kecelakaan tersebut, motor Vario korban terlihat masuk ke dalam kolong bagian body depan truk. Beruntung pemotor berhasil dikeluarkan oleh warga dan melarikannya ke RSUP Sanglah Denpasar. 

“Pemotor kurang hati-hati sehingga terjadi kecelakaan,” terang Iptu Sukadi mengakhiri.(Tim DN)

Baca Juga:  Mulai ada Titik Terang, Ipung Bakal Bawa Kasus Tanahnya ke Jalur Hukum
error: Content is protected !!