14/06/2024
14/06/2024

Agung Rai Wirajaya Bersama Gus Bota Bagikan ‘Beras Mbak Puan’ Bagi Umat Muslim di Badung

 Agung Rai Wirajaya Bersama Gus Bota Bagikan ‘Beras Mbak Puan’ Bagi Umat Muslim di Badung

Dewannews.com-Badung. Usai mendatangi warga NU di Kabupaten Badung, Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bali I Gusti Agung Rai Wirajaya (ARW) didampingi istrinya I Gusti Agung Rai Wirajaya bersama Anggota DPRD Bali Dapil Badung I Bagus Alit Sucipta (Gus Bota) dan Anggota DPRD Badung Yunita Oktarini melanjutkan acara berbagi di Bulan Ramadan.

Kegiatan berbagi beras Mbak Puan Maharani ini dilaksanakan di rumah I Bagus Alit Sucipta di Jero Taman Bali di Desa Dalung, Badung pada Minggu (25/4/2022). Acara ini terselenggara atas imbauan dan arahan dari Ketua DPR RI Puan Maharani yang merupakan putri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarno Putri dan cucu dari proklamator RI Soekarno.

Kegiatan Agung Rai Wirajaya yang dikenal politisi senior PDI Perjuangan asal Peguyangan, Denpasar ini juga merupakan kewajiban sebagai kader PDI Perjuangan, sebagai partai wong cilik yang pasti selalu akan berbuat untuk masyarakatnya khususnya di Bali. Kali ini pokmas/lembaga yang diberikan beras 5 kg adalah Kelompok Muslim Muding Kelod Kerobokan, Muslim Al Hikmah 1 dan 3 serta Warga Muslim Kedonganan, Badung.

Dalam kesempatan ini, Puan Maharani melalui Agung Rai Wirajaya menyampaikan salam, selamat menjalankan ibadah puasa, sekaligus Puan Maharani menitipkan beras 5 kg diiringi dengan ucapan dan doa selamat menyambut Idul Fitri 1443 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

“Mbak Puan Maharani juga mengingatkan dan berpesan apabila ada yang akan mudik agar berhati-hati tetap jaga protokol kesehatan. Semoga beras tali kasih dari Mbak Puan ini bermanfaat dan sebagai upaya kita terus menyambung talih kasih dan silaturahmi. Semoga juga kita tetap sehat semua dan jangan abai pada prokes Covid-19,” ucap Agung Rai Wirajaya menyampaikan pesan Mbak Puan Maharani.

Baca Juga:  Di Hadapan Presiden Joko Widodo, Dirut PLN Paparkan Pengembangan Hydropower di Tanah Air

Sementara, Anggota DPRD Bali Dapil Badung I Bagus Alit Sucipta (Gus Bota) menyampaikan terima kasih dan apresiasi mendalam atas kepedulian Ketua DPR RI Puan Maharani menyalurkan beras tali kasih ini kepada warga di Bali.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bali ini lantas menegaskan pihaknya tentu akan terus memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan memperjuangkan aspirasi warga di tengah masa pandemi Covid-19 yang belum usai.

Sebelum acara berakhir diserahkan beras tali kasih Mbak Puan kepada perwakilan dari warga muslim dan dilanjutkan foto bersama dengan Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Dapili Bali I Gusti Agung Rai Wirajaya (ARW) didampingi istrinya I Gusti Agung Rai Wirajaya bersama Anggota DPRD Bali Dapil Badung I Bagus Alit Sucipta (Gus Bota) dan Anggota DPRD Badung Yunita Oktarini.(BB).