23/02/2024
23/02/2024

Bangkitkan Sepak Bola di Denpasar, AKOS FC Tampil di Turnamen Garapan PC KB FKPPI Denpasar

 Bangkitkan Sepak Bola di Denpasar, AKOS FC Tampil di Turnamen Garapan PC KB FKPPI Denpasar

AKOS-Ketua Anak Kolonk Sudirman (AKOS) Ari Omalor (kanan) didampingi Sekretaris Umum AKOS Yudi Januar mendukung penuh turnamen sepak bola garapan PC KB FKPPI Denpasar.Foto/Ist

DENPASAR-Dewannews.com|Menyambut hari jadi Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) ke-44 yang akan jatuh pada tanggal 12 Oktober 2022 mendatang, PC Keluarga Besar (KB) FKPPI Denpasar menggelar turnamen sepak bola di Lapangan Makorem 163/Wira Satya, Sabtu (3/9/2022). 

 

Atas digelarnya kegiatan turnamen sepak bola ini, Anak Kolonk Sudirman (AKOS) yang bermarkas di Sudirman sangat menyambut baik. Bahkan klub sepak bola dibawa naungan AKOS yaitu AKOS FC turun dalam kegiatan yang berlangsung hampir 2 bulan ini. 

Baca Juga:  Peringati HKBN 2023, KMPB Dusun Bunga Gelar Simulasi Evakuasi Mandiri
Baca Juga:  Tim Direktorat Penyidikan JAM Pidsus Kejagung Sita Aset Tersangka Kasus TPPU di Bali

 

“Kita ambil bagian dalam turnamen ini adalah untuk membangkitkan kembali olahraga khususnya sepak bola yang selama ini diikuti atau digeluti oleh anak anak AKOS,” ujar Ketua AKOS, Yonathan  Arianus Omalor  yang ditemui di Lapangan Korem. Pria yang akrab disapa Ari Omalor ini mengatakan, AKOS FC turun dalam turnamen ini bukan tanpa alasan. Dia mengatakan, AKOS miliki potensi yang baik dalam sepak bola. 

 

“Kita ikut turnamen ini karena memang anak-anak AKOS ini punya potensi di olahraga sepak bola,” terang pria yang juga pelatih di AKOS FC ini. Yang terakhir, Ari Omalor mengatakan bahwa turnamen sepak bola garapan PC KB FKPPI Denpasar ini sangat baik karena bisa membangkitkan kembali semangat sepak bola di Denpasar. 

Baca Juga:  Timbulkan Wabah dan Rusak Pariwisata Bali, Puskor Hindunesia dan Peneliti Tolak Penyebaran Telur Nyamuk Wolbachia
Baca Juga:  Dua Event Akbar Meriahkan Februari Penuh Cinta di Nusa Dua

 

Ditempat yang sama, Yudi Januar, manager AKOS FC mengatakan, AKOS pernah besar di kancah sepak bola di Denpasar. “Kita (AKOS) pernah besar di dunia sepak bola di Denpasar, jadi tidak ada alasan bagi AKOS FC tidak ambil bagian dalam turnamen ini,” jelas Yudi Januar yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum di AKOS

 

Dikatakan pula, AKOS selalu mendukung setiap kegiatan positif dalam rangkaian peringatan HUT FKPPI. Hal ini dimaksud untuk merangkul adik-adik, sehingga regenerasi tetap jalan dan bisa terus berkesinambungan. “Namun demikian, setiap kegiatan yang diikuti oleh AKOS, kami juga selalu berkoordinasi dengan para senior, termasuk dalam kegiatan sepak bola ini, kami juga berkoordinasi dengan para senior,” ucapnya. 

Baca Juga:  Robot Life on Mars! Meet the Machines Exploring the Red Planet Today
Baca Juga:  Akses Jalan Penghubung Terputus, Puluhan Banjar dari Tiga Desa di Sidemen Terisolir

 

Sementara itu, AKOS FC yang mendapat kesempatan bermain di partai pembuka, berhasil membungkam MARGOZ FC dengan skor 5-2.  Lima gol yang bersarang di gawang MARGOZ FC dicetak oleh Edison dan Berto masing-masing 2 gol dan 1 gol lagi dicetak oleh Melki. (red)

error: Content is protected !!