21/02/2024
21/02/2024

Berkolaborasi dengan Karang Taruna Kota Denpasar, JFC Komit Bantu Masyarakat di HUT ke 9

 Berkolaborasi dengan Karang Taruna Kota Denpasar, JFC Komit Bantu Masyarakat di HUT ke 9

Denpasar (Dewannews.com) Peringatan hari jadi JFC ke 9 tahun mengambil tema “Be better to be winner”, tema ini di angkat dengan harapan kami bisa terus bergerak maju memberikan kontribusi positif guna men jadi pemenang dan lebih baik kedepannya. Perayaan HUT ke 9 JFC di gelar di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar selama 2 hari mulai dari Sabtu (06/01/2023) sampai Minggu (07/01/2023).

JFC sebagai gerai makanan cepat saji yang telah memiliki ratusan outlet di seluruh wilayah Bali selalu berusaha untuk bisa memberikan sumbangsih yang bermanfaat bagi masyarakat, berkolaborasi dengan Karang Taruna Kota Denpasar di bawah pimpinan I Ketut Ngurah Ngurah Aryawan, JFC sudah banyak membantu masyarakat diantaranya penyediaan ambulance gratis, bantuan bagi korban bencana alam baik dikarangasem,gunung Semeru,dan Jembrana, menyalurkan bantuan 8500 paket sembako dalam situasi  pandemi, penyaluran bantuan kursi roda dan operasi katarak.

“JFC selalu memprioritaskan kepentingan masyarakat banyak ,yang menjadikan JFC selalu ada di hati masyarakat,” ungkap CEO JFC, I Made Agus Putra Jaya.

Baca Juga:  Menipu Rp 700 Juta, Wanita Kelahiran Denpasar Terancam 4 Tahun Penjara

Di hari anniversary JFC yang ke 9 tahun ,JFC juga ingin mempersembahkan sesuatu yang special bagi masyarakat berupa jalan sehat 3000 peserta, pameran UMKM, safari kesehatan, lomba mewarnai,fashion show serta kreasi budaya, bakti sosial penyerahan bantuan 300 paket sembako dan panggung hiburan yang menampilkan artis-artis papan atas bali.

“Semua ini kami persembahkan sebagai rasa Bhakti dan cinta kami kepada masyarakat yang sudah memberikan support yang luar biasa kepada kami.

Kami berharap semoga kedepan kami bisa tetap berkontribusi bagi masyarakat dan tetap selalu ada di hati masyarakat,” jelas Made Agus Putra Jaya.

“Kami juga sangat berterimaksih dengan Karang Taruna Kota Denpadar dibawah pimpinan Ngurah Aryawan yang dengan sigap dan tulus iklas membantu kami menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang benar – benar membutuhkan, sehingga bantuan yang kami salurkn tept sasaran,” tambah Agus Putra Jaya.

Baca Juga:  Saksi-saksi JPU Justru Tidak Bisa Ungkap Terdakwa Bersalah

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kota Denpasar, I Ketut Ngurah Aryawan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh JFC yang terus komit membantu masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakuka  oleh JFC dalam hal membantu masyarakat Kota Denpasar. Semoga apa yang kita lakukan bersama JFC ini terus berlanjut, karena banyak masyarakat di Kota Denpasar yang masih membutuhkan bantuan,” ungkap Ngurah Aryawan.

Jalan santai memeriahkan HUT ke 9 JFC diikuti oleh ribuan peserta dari kalangan pelajar, mahasiswa dan umum yang berhadiah utama berupa sepeda listrik. Hadiah utama jatuh kepada siswa SMKN 5 Denpasar. Hadiah diserahkan langsung oleh CEO JFC, Made Agus Putra Jaya dan Ketua Karamg Taruna Kota Denpasar, Ketut Ngurah Aryawan. (jk)

error: Content is protected !!