22/02/2024
22/02/2024

Bocah 3 Tahun Ditemukan Tewas di Kolam Renang Hotel

 Bocah 3 Tahun Ditemukan Tewas di Kolam Renang Hotel

Dewannews.com-Kuta,Kolam renang Hotel Golden Tulip Jineng Resort di Jalan Sunset Road, Kuta, pada Sabtu 7 Mei 2022, heboh. Bocah berusia 3 tahun ditemukan tewas tenggelam di kolam renang tersebut. Namun pihak hotel enggan berkomentar terkait kejadian. 

Kejadian siang sekitar pukul 11.00 Wita, korban HUM dan kakaknya MUH beserta 5 kerabatnya sedang berenang di kolam sedalam 1 meter tersebut. Sedangkan ayahnya, Rizki dan keluarganya bersantai di sekitar kolam renang. 

Berselang 1 jam berenang tepatnya sekitar pukul 12.00 Wita, sang kakak dan kerabatnya selesai berenang menuju ke salah satu kamar hotel. Namun korban tidak terlihat saat itu. 

Baca Juga:  Auditor Publik Tak Miliki Wewenang Umumkan Adanya Kerugian Negara

Beberapa saat, pengunjung hotel dihentakkan teriakan melihat ada orang terapung di salah satu kolam renang. Semula yang mengapung tersebut dikira boneka. 

“Setelah dilihat mendekat, ternyata yang mengapung anak perempuan 3 tahun. Posisi kepala menghadap ke air,” kata sumber. 

Pihak keluarga berusaha memberikan pertolongan pertama terhadap HUM. Namun sayang penjaga kolam renang hotel tidak terlihat pascakejadian. 

Baca Juga:  Kejaksaan Tetapkan Mantan Ketua dan Bagian TU Tersangka Korupsi di LPD Desa Adat Serangan

Selanjutnya, korban dilarikan ke RS Siloam di Jalan Sunset Road, Kuta. Nahas nyawa bocah tersebut tak tertolong saat dalam perjalanan. “Jenasah korban dimakamkan hari itu juga di pemakaman muslim di Panjer,” ungkap sumber. 

Pihak manajemen hotel yang dihubungi via telpon ke bagian receptionist enggan berkomentar banyak ketika dikonfirmasi.

Mereka mengatakan tidak bisa memberikan keterangan dan akan menghubungi bagian HRD, namun tidak ada jawaban resmi. 

Sementara pihak kepolisian belum memberikan komentar terkait kejadian. Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta yang dihubungi mengatakan belum menerima laporan tersebut. “Kami belum terima laporan  nanti di cek,” bebernya, Kamis 12 Mei 2022.(Tim DN)

error: Content is protected !!