14/06/2024
14/06/2024

COCO Gourmet Resmi Dibuka di Discovery Shopping Mall

 COCO Gourmet Resmi Dibuka di Discovery Shopping Mall

Badung (dewannews.com) – Pemilihan lokasi usaha yang strategis sangat penting untuk perkembangan bisnis. Tempat yang strategis dan mudah dijangkau oleh konsumen menjadi kriteria pertimbangan Coco Group untuk membuka gerai Coco Gourmet di Discovery shopping mall Kuta (DSM).

 

Hal tersebut dikemukakan oleh Nengah Natyanta owner Coco Group saat pembukaan gerai Coco Mart yang ke-54 di wilayah Bali Nusra. Dengan ketajaman naluri bisnisnya dan setelah memperoleh masukan dari berbagai pihak akhirnya diputuskan untuk memilih lokasi di Discovery Shopping Mall Kuta.

 

“Menentukan tempat jualan yang strategis perlu diiringi pengetahuan tentang demografi konsumen yang menjadi target pasar,” kata Nengah Natyanta.

 

Coco Gourmet yang diresmikan di dalam pusat perbelanjaan ini menyediakan berbagai produk premium baik lokal maupun import, makanan siap saji, Serta produk segar berkualitas dan berbagai pilihan kebutuhan harian, dengan ambience suasana yang nyaman dalam penataan display barang yang tertata rapi dan berwarna memanjakan mata.

 

“Seiring dengan semakin pulihnya perekonomian Bali menjadi kawasan Kuta terutama di DSM ini menjadi kawasan perbelanjaan yang ramai dikunjungi wisatawan domestik dan mancanegara,” kata Tubagus Muklis, Managing Director Coco Group.

 

“Oleh karenanya, Coco group terus berupaya untuk memberikan nilai dan pelayanan terbaik untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda yang menyenangkan dan memorable bagi pelanggannya ” ujar Muklis.

 

PT. Bali Pawiwahan/Coco Group telah mendapatkan Sertifikat ISO 9001:2015. Ini artinya perusahaan ini telah mengimplementasikan Sistem Manajemen Mutu yang mana dalam proses dan prosedurnya telah dirancang serta teruji dengan standard internasional. (hd)

Baca Juga:  Banyak Diminati Pelanggan, PLN Kembali gelar Promo Tambah Daya Listrik Hanya Rp202.400 Sampai Dengan Daya 5.500 VA