24/04/2024
24/04/2024

De Gajah dan Sugawa Korry Satukan Visi di Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Bali

 De Gajah dan Sugawa Korry Satukan Visi di Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Bali

Bali (Dewannewscom) – Ketua DPD Partai Gerindra, Made Gajah alias De Gajah secara khusus bertemu dan berdiskusi dengan ketua DPD partai Golkar Provinsi Bali Dr Nyoman Sugawa Korry, didampingi Komang Banu Takuaki dan Dewa Ayu Sri Wigunawati.Dalam keterangannya, Made Gajah bertemu dalam rangka pemantapan tim pemenangan Prabowo-Gibran di Provinsi Bali.

Dalam rapat pertama tersebut telah disepakati dengan menunjuk De Gajah sebagai ketua tim pemenangan, dan dalam diskusi tersebut juga dimintakan ketokohan dan kepemimpinan Dr Nyoman Sugawa Korry sebagai Ketua Penasehat Tim Pemenangan di Provinsi Bali, dan dirinya siap atas penugasan tersebut. Selanjutnya tim pemenangan akan dilengkapi dengan personalia yang disesuaikan dengan kebutuhan dan SDM dari seluruh partai koalisi Prabowo-Gibran.

“Kami meyakini bahwa potensi kemenangan Prabowo-Gibran sangat terbuka karena sosok Prabowo-Gibran sangat sejalan dengan ekspektasi masyarakat Bali, yang patriotik, nasionalis dan juga keinginan masyarakat untuk memaksimalisasi bonus demografi menuju negara atau daerah maju, dengan tetap menjaga nilai-nilai luhur kearifan lokal,” kata Sugawa Korry.

Pihaknya bersepakat untuk bekerja keras, bahu membahu dengan mengerahkan segenap potensi yang kami miliki dalam Koalisi Indonesia Maju. (hw)

Baca Juga:  Tim Direktorat Penyidikan JAM Pidsus Kejagung Sita Aset Tersangka Kasus TPPU di Bali
error: Content is protected !!