22/02/2024
22/02/2024

Dua Dekade ITB STIKOM Bali Momentum Menuju Ranking 300 Dunia

 Dua Dekade ITB STIKOM Bali Momentum Menuju Ranking 300 Dunia

Ketua alumni ITB STIKOM Bali I Gusti Putu Mahendara Yasa, S.Kom atas nama para alumni memberikan piala penghargaan kepada Rektor ITB STIKOM Bali Dr. Dadang Hermawan.Foto/Ist

DENPASAR–Dewannews.com| Rektor ITB STIKOM Bali Dr. Dadang Hermawan mengatakan, perayaan Dua Dekade ITB STIKOM Bali tahun 2022  menjadi momentum ITB STIKOM Bali menuju ranking 300 dunia. Disebutkan, seluruh perguruan tinggi negeri di Indonesia yang sudah menghabiskan anggaran ratusan triliun rupiah  hingga detik ini tak satupun masuk ranking 300 dunia.

“Kita, dengan pengalaman yang ada selama ini akan terus berusaha meningkatkan kualitas SDM, infrastruktur dan fasilitas yang kita miliki agar bisa masuk ranking 300 dunia,” kata Dr. Dadamg Hemawan di depan 400 alumninya dalam acara gala diner Dua Dekade ITB STIKOM Bali di Big Garden Corner, Padanggalak, Denpasar Timur, Jumat (5/8/2022) malam. Sementara puncak acara ini akan diadakan di Pantai Pandawa pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dengan menghadirkan bintang tamu artis Tulus dari Jakarta.

Dadang Hermawan melanjutkan, ITB STIKOM Bali yang didirikannya bersama Prof. Dr. I Made Bandem, MA., Drs. Ida Bagus Dharmadiaksa, M.Si, Ak dan Drs. Satrya Dharma pada 10 Agustus 2002 dengan tagline Always The First telah berkembang menjadi perguruan tinggi swasta terbaik di Bali dan Nusa Tenggara. “Dari dulu kita selalu nomor satu terus, saatnya kita bergerak menuju perguruan tinggi kelas dunia,” tegasnya.

Baca Juga:  Universitas Dwijendra Gandeng AAI ON Wujudkan Praktisi Hukum Profesional
error: Content is protected !!