21/02/2024
21/02/2024

Gebyar Pesta Kembang Api di GWK Songsong Tahun 2024

 Gebyar Pesta Kembang Api di GWK Songsong Tahun 2024

Badung (Dewannews,com) – Kemeriahan menyambut pergantian tahun 2023-2024 kembali digelar GWK Cultural Park yang bertajuk GWK Bali Countdown Sound of SoulZ 2024 dimulai dari 29 – 31 Desember 2023 di Festival Park dan Mandalaloka. Berbagai keseruan aktivitas disajikan sesuai dengan karakter jiwa muda yang energik dan bersemangat. Acara kali ini bukan sekedar konser, namun menghadirkan Lima Elemen yaitu Music Festival, DJ Festival, Dance Show, SOZ Magical Night Market dan Spectacular Fireworks.

Music Festival, menghadirkan artis papan atas divo Indonesia yaitu DEWA 19 Feat. ELLO & VIRZHA, GIGI, serta Isyana Sarasvati dan artis lainnya.

Dj Festival, menghadirkan DJ internasional dan nasional antara lain DJ JOANA, DJ REMi, DJ Super 8 & Tab, dan lainnya.

DanceShow,menghadirkantariannusantaradanetnikolehBRAVERYDancer,LEDWINGSDancer dengan perpaduan SPLASH PERCUSSION.

Soz Magical Night Matket, menghadirkan lebih dari 30 tenant yang menyajikan aneka kuliner lezat dan bervariasi, sajian signature beverages hingga berbagai fashion attire dan aksesoris dengan koleksi menarik.

Spectacular Firework, menghadirkan pertunjukan kembang api sebagai spotlight utama pada acara sambut tahun baru, Bali Countdown 2024. Pertunjukan kembang api ini adalah Kembang Api Terbesar se-Pulau Bali dengan tampilan sangat memukau.

Selama 3 hari, ada SOZ Magical Night Market yang menawarkan beragam kuliner lokal maupun nasional yang lezat untuk memanjakan lidah pengunjung serta dapat menikmati sajian signature beverages hingga berbagai fashion attire dan aksesoris dengan koleksi menarik.

Baca Juga:  Setelah 3 Hari Pencarian, Tim SAR Akhirnya Temukan Korban Tenggelam di Perairan Waibalun Flotim

Dimulai dari hari pertama berbagai keseruan aktivitas yang disuguhkan seperti band local Bali antara lainThe Cat Rols Band, White Swan Performance Band, pertunjukan spesial Tarian Kecak yang merupakan ciri khas GWK, yaitu GWK Kecak Perfomance yang di koreografikan khusus untuk pertunjukkan di GWK, kemudian disambung oleh band local indie Sound of Mirrow. Setelah beberapa pertunjukan band local Bali, malam pun disuguhkan ragam acara musik yang seru oleh DJ Internasional dan Nasional, seperti DJ Shammui, DJ Ameli Monika serta DJ Iris Stroganova. Bertemakan Ladies Night di hari pertama, setiap wanita yang menunjukkan gelang mendapat 1 gelas beer tanpa terkecuali. Di tengah acara, foam party pun dimulai dan semua pengunjung tampak menikmati gelaran tersebut.

Hari kedua, para pengunjung tetap disuguhkan dengan pesta kuliner. Lebih dari 30 tenant yang bergabung memuaskan cita rasa para genZ sembari menunggu pertunjukan pesta akhir tahun di mulai. Sekitar jam 4 sore, pengunjung dihibur oleh band lokal Cattroll, disusul oleh DJ Lonskii menjelang sunset.

Performance pun kembali hadir di tengah sunset sehingga membuat pertunjukkan semakin cantik di temaramnya sore. Setelah itu, pengunjung langsung dihibur oleh DJ Internasional yang seru seperti DJ LTN, DJ Marquee dan DJ Sam Laxton. Menjelang jam 9 malam, GIGI band menyemarakkan suasana dan ditutup oleh DJ Joana.

Baca Juga:  Kasus Kredit Fiktif KMK, Mantan Wakil Kepala Bank BPD Bali Cabang Badung Diadili

Berbeda dengan hari kedua, hari ketiga GWK Bali Countdown 2024 Sound of SoulZ dibuka oleh Jegeg Bulan dan disusul dengan tarian kontemporer traditional dance oleh Bravery Dancer Show. Pengunjung diperkenalkan jingle Sound of SoulZ yang catchy. Setelahnya, Isyana Saraswati tampil memukau dengan membawakan sederet lagu andalan. Bahkan, semua pengunjung disentak acara kejutan dengan hadiah utama 2 (dua) unit motor Kawasaki, logam mulia, hingga satu buah unit mobil. Mendekati puncak acara, Dewa 19 mengguncangkan lebih dari 20 ribu pengunjung Mandalaloka dengan lagu-lagu yang menjadi signatur DEWA mulai dari re-make hingga lantunan lagu terkini.

Lima menit sebelum memasuki pergantian tahun, semua pengunjung diajak bernyanyi Sing Auld Lang Syne untuk menantikan detik-detik pergantian tahun. Tepat di 00.00 puncak acara Bali Countdown yakni Pesta Kembang Api terbesar dan termegah di Bali selama kurang lebih 3 menit. Pengunjung dihipnotis dengan kembang api warna warni dengan berbagai bentuk dan menerangi langit Bali.

“Bali Countdown 2024 ini hadir dengan konsep yang lebih unik, memukau dan iconic. Berbagai kemeriahan dihadirkan mulai dari penampilan-penampilan artis ternama, aktivitas interaktif bagi setiap pengunjung sampai pembagian door-prize. Menjadi top of mind di masyarakat luas saat teringat malam tahun baru merupakan salah satu tujuan dari acara ini. GWK juga selalu berkomitmen dan tidak berhenti melakukan inovasi yang spektakuler bagi para pengunjung di tahun-tahun mendatang,” tutup Erwyanto Tedjakusuma selaku Ketua Panitia Bali Countdown 2024. (jk)

error: Content is protected !!