23/02/2024
23/02/2024

Gede Wija Kusuma Pimpin AAI ON Denpasar Periode 2023-2028

 Gede Wija Kusuma Pimpin AAI ON Denpasar Periode 2023-2028

Denpasar (dewannews.com) – Sidang pleno Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Advokat Indonesia Officium Nobile (MUSCAB AAI ON) Denpasar Ke-VII tahun 2023 sepakat untuk memilih Gede Wija Kusuma, SH. MH. (GWK) dalam menjalankan wadah roda organisasi AAI untuk periode 2023-202

 

GWK kemudian bertekad untuk menjalankan tugas dan amanah yang diberikan serta berupaya untuk meningkatkan kualitas SDM anggota AAI ON.

 

“Kami juga mengajak para anggota yang sudah berada di luar sana untuk kembali memperkuat kinerja organisasi yang teguh memberikan advokasi bantuan hukum untuk masyarakat umum yang tidak mampu,” kata GWK.

Bahkan dirinya akan menata kembali Posbakum dibeberapa tempat sesuai perintah dan apa yang diamanatkan ketua umum DPP AAI ON, Dr. Palmer Situmorang, SH., MH.

 

Sidang pleno dipimpin olèh, Korwil, Ketua SC, Ketua DPC AAI Denpasar, serta 2 orang dari SC setelah sebelumnya mendengarkan Laporan Pertanggungjawaban Ketua Dewan Pimpinan Cabang.

 

Susunan Pengurus DPC AAI ON Periode 2023-2028.

GEDE WIJA KUSUMA, SH., MH.
Ketua

DR Mochamad Sukedi, SH, MH.
Ketua Dewan Kehormatan

Erwin Siregar S.H. M. H.
Ketua Dewan Penasehat

 

Gede Wija Kusuma, SH. (GWK) dipilih secara aklamasi untuk menggantikan Rizal Akbar, SH sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Kota Denpasar sebelumnya. Dirinya bertekad untuk mengembalikan kejayaan AAI ON.

 

Asosiasi Advokat Indonesia adalah organisasi profesi advokat yang dibentuk untuk menyatukan visi dan misi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya untuk menegakkan keadilan dan kebenaran. (dy)

 

Baca Juga:  Ini Tanggapan IMS Soal Tudingan Gunakan Uang LPD Desa Adat Serangan
error: Content is protected !!