21/02/2024
21/02/2024

Golkar Bali Siap Terima Tongkat Estafet Kepemimpinan Nasional

 Golkar Bali Siap Terima Tongkat Estafet Kepemimpinan Nasional

Denpasar (Dewannews.com) – Partai Golongan karya (Golkar) Bali selalu mengedepankan ide dan gagasan, memberikan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat. Hal ini adalah bukti dari Golkar sebagai partai inklusif yang berjuang dengan kerja-kerja nyata di masyarakat sebagai implementasi dari doktrin karya kekaryaan. Hadapi Pemilu 2024 Golkar optimis dapat mengembalikan kejayaan partai dan diprediksi bakal terjadi suatu perubahan besar, untuk itu Partai Golkar siap menerima tongkat estafet kepemimpinan.

Hal tersebut dikemukakan oleh Drs Dewa Suamba Msi., Wakil Ketua OKK DPD Partai Golkar Bali disela-sela Pemilu Expo dan Orasi Kampanye Damai Pemilu 2024 di Lapangan Niti Mandala, Renon, Minggu (24/12/2024).

Implementasi dari doktrin Karya Kekaryaan sudah dilakukan DPD Partai Golkar Bali dengan berbagai program yang menyentuh langsung dalam kehidupan bermasyarakat, diantaranya untuk program kesehatan sudah terlaksana Yellow Clinic yaitu klinik pelayanan kesehatan masyarakat dengan gratis dengan mempersiapkan armada layanan Mobil Ambulans Gratis yang siap siaga 24 Jam melingkupi seluruh wilayah Bali

“Bilamana ada yang membutuhkan armada mobil ambulans, silahkan hubungi kami maka kami segera memberikan layanan bantuan mobil ambulans secara gratis,” terang Suamba.

Di bidang Pertanian, pihaknya telah mendonasikan 60 ribu bibit Pohon Alpukat kepada seluruh petani di desa-desa di Bali yang dibawakan langsung oleh Ketua DPD Golkar Bali, Dr I Nyoman Sugawa Korry.

Untuk memberikan dukungan terhadap masalah ketenagakerjaan, Golkar Bali telah menyiapkan wadah binaan koperasi yang bekerjasama dengan agen penyalur tenaga kerja di kapal pesiar, dengan mempersiapkan keahlian dan kompetensi generasi muda.

“Bahkan Golkar juga menyiapkan koperasi yang siap membantu finansial sebelum pemberangkatan bekerja di kapal pesiar dengan pengembalian angsuran setelah mulai bekerja,” kata Dewa Suamba.

Baca Juga:  Akhiri Tahun 2023, Kanwil DJP Bali Tembus Penerimaan Pajak di Atas 100%

Dibidang Hukum, Golkar Bali juga menyiapkan pelayanan Bantuan Hukum kepada masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan advokasi dan konsultasi hukum dengan gratis. (hd)

error: Content is protected !!