22/02/2024
22/02/2024

Hadir di Bali, SCAN and Go Supermarket & Pharmacy Solusi Belanja Online Ditoko Offline dengan Cepat dan Praktis

 Hadir di Bali, SCAN and Go Supermarket & Pharmacy Solusi Belanja Online Ditoko Offline dengan Cepat dan Praktis

Dewannews.com-Denpasar.Pusat belanja online ditoko offline SCAN & GO Store, Supermarket dan Pharmacy kini hadi di Bali yang beralamat di Jalan Tukad Paketisan, Panjer, Denpasar. SCAN & GO Store Supermarket dan Pharmacy yang dikenal sebagai pusat belanja cepat dan praktis menyediakan lebih dari 8000 item dari taget 20.000 jenis produk yang tersedia.

SCAN & GO Store, Supermarket dan Pharmacy di Bali di launching pada Rabu pagi (11/5/2022). Dalam launching ini dihadiri Lurah Panjer, Putu Ari Wibawa, SH., MM. dan sejumlah perwakilan Supplier dan beberapa tokoh masyarakat dan awak media turut menyaksikan hadirnya gerai kebutuhan pokok sehari-hari dan produk kesehatan yang variannya komplit dengan harga kompetitif.

Baca Juga:  STIMI Handayani Denpasar Hibur Millenial dengan Gelar Konser Musik dan Berdayakan 35 UMKM

“Kami turut memperkuat program pemerintah terkait edukasi pembayaran ‘Cashless Payment’ yaitu cara bayar yang praktis, aman dan cepat. Kami juga memenuhi permintaan belanja online dari rumah untuk selanjutnya kami yang urus pengirimannya,” kata Direktur SCAN and Go, Supermarket & Pharmacy Agung Tianara disela launching.

Lala, sapaan lain Agung Tianara mengungkapkan SCAN and Go diyakini akan memberikan alternatif pilihan belanja untuk masyarakat disekitar Kota Denpasar dengan tersedianya berbagai produk kebutuhan sehari-hari yang komplit, baik berbagai produk kesehatan maupun herbal maupun produk kecantikan.

Baca Juga:  GPS : Replik JPU Cenderung Subjektif dan Tidak Konsistens

“Kelebihan disini (SCAN and Go) juga menyediakan produk daging babi organik. Dimana makanan babi yang dipelihara sehari-hari diberikan makanan organik sehingga menghasilkan daging organik,” terang  Lala.

Dalam kesempatan ini, Lurah Panjer, Putu Ari Wibawa, SH., MM. berharap agar keberadaan SCAN and Go mengikutsertakan UMKM lokal Bali. “Kami memohon diikutsertakannya produk dan keberadaan gerai UMKM lokal disini, agar keberadaan SCAN and Go memiliki dampak dan manfaat untuk produk sekitarnya,” tutupnya.(Tim DN). 

error: Content is protected !!