24/03/2023
24/03/2023

Harga Beras Melonjak di Flores Timur, Warga Serbu Pasar Murah Bulog

 Harga Beras Melonjak di Flores Timur, Warga Serbu Pasar Murah Bulog

PASAR MURAH-Warga Flores Timur berbondong-bondong mendapatkan beras murah dari Bulog Larantuka.Foto/EL

LARANTUKA-Dewannews.com|3  Februari 2023 Warga Flores Timur berbondong bondong mendatangi pasar murah Bulog Larantuka untuk mendapatkan harga beras yg lebih murah. Tapi untuk mendapatkan itu , warga harus membawa kupon dan mengantri.

Diketahui, sudah dua bulan terakhir harga beras melonjak naik dengan harga 14 ribu per Kilo, masyarakat semakin sulit untuk mendapatkan karena dengan naiknya harga beras ini stok beras di pasar toko maupun di kios kios kecil sangat terbatas

Baca Juga:  Tertibkan Perijinan, Komisi I DPRD Badung Awasi Proyek Secana Beach Town dan Holywing Beach Club

Menurut pengakuan salah satu warga di pasar murah, kenaikan beras di pasar saat ini mencapai 14 ribu per kilo. Warga sangat kuatir jika semakin hari harga semakin meningkat, mereka pasti akan lebih sulit untuk mendapatkan beras dengan.

Nah, adanya pasar murah ini sangat membantu kami masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan dengan harga yang bisa kami jangkau walaupun kami masyarakat harus ikut antrian kupon ungkapnya

Baca Juga:  Digulung Ombak, Pelajar Asal Sempidi Ditemukan Tewas

Menurut Kepala Bulog Cabang Larantuka David Donni Kurniawan Operasi pasar murah ini dilakukan pemerintah pusat untuk membantu menjaga kestabilan harga beras yang berkualitas. Pasar murah ini menyediakan kebutuhan beras minyak goreng dan gula dengan harga beras 9 ribut per kilo minyak goreng 15 ribu per liter dan gula 14 ribut per kilo.

“Kami menggelar pasar murah ini di dua Kabupaten Flores Timur dan Lewoleba dengan persediaan beras 1000 ton di Flores Timur dan 300 ton di Lewoleba,” ungkap Kepala Cabang Perum Bulog Larantuka David Donni Kurniawan.(Elen Labina)

Digiqole Ad
error: Content is protected !!