24/04/2024
24/04/2024

Ini yang Disampaikan Kapolresta Denpasar Saat Berkunjung ke Kantor PWI Bali

 Ini yang Disampaikan Kapolresta Denpasar Saat Berkunjung ke Kantor PWI Bali

Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas saat berkunjung ke Kantor PWI Bali dan diterima oleh Ketua PWI Bali I GMB Dwikora Putra.(Foto:Ist)

Dewannews.com-Denpasar.Dua bulan menjabat, Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H,. S.I.K M.Si., bersilaturahmi ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bali di Gedung Pusat Pengembangan dan Pembinaan Pers Granadha PWI Bali, pada Rabu 11 Mei 2022.

Kedatangan Kapolresta Denpasar didampingi Kapolsek Denpasar Utara dan Kasi Humas disambut langsung Ketua PWI Bali Drs. I GMB Dwikora Putra bersama sejumlah pengurus PWI Prov. Bali.

Dalam pertemuan, Kapolresta Bambang menyampaikan maksud kedatanganya selaku pejabat baru dilingkungan Polda Bali, sekaligus memperkenalkan diri dan mohon dukungan para insan media. 

Baca Juga:  Breeze through 17 locations in Europe in this breathtaking video

Perwira melati tiga dipundak ini meminta kepada insan media di Denpasar dan Bali agar menyampaikan pemberitaan yang positif dan menyejukkan masyarakat.

Apalagi dalam waktu dekat, akan diselenggarakan Konferensi Tingkat Tinggi G20 yang diharapkan berlangsung aman dan lancar. 

“Bali akan menjadi tuan rumah event sangat besar G20. Untuk itu kami mohon dukungannya, khususnya terkait pemberitaan media yang kondusif yang dapat berdampak luas terhadap Bali,” ujar Kapolresta Bambang. 

Diungkapkannya, Polresta Denpasar tengah menggelar lomba jurnalistik yang diikuti sejumlah media di Bali. Lomba jurnalistik ini dilaksanakan sebagai sarana evaluasi dari program kerja Polresta Denpasar.

Dimana, penulisan bertalian erat dengan kritik maupun saran agar Polresta Denpasar kedepannya lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  TG G6 will have dual 13-megapixel cameras on the back

“Lomba jurnalistik ini digelar bagi teman-teman untuk mendapatkan masukan dan bekal bagi saya selaku Kapolresta dalam menjalankan tugas di Kota Denpasar, Bali khususnya,” bebernya. 

Sementara itu, Ketua PWI Bali I GMB Dwikora Putra mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan Kapolresta Denpasar.

Pada prinsipnya PWI Bali akan bersinergi dan bekerjasama dengan semua komponen. Ia pun menyampaikan dukungan dengan kegiatan lomba jurnalistik yang digelar Polresta Denpasar. 

“Pada prinsipnya PWI Bali siap bersinergi dan bekerja sama, Apalagi ini soal tulis menulis,” ucap Dwikora Putra. 

Ia juga berpesan secara langsung kepada Kapolresta Denpasar AKBP Bambang jika dalam keseharian ada kasus terkait jurnalistik, agar mengedepankan UU No. 40 Tahun 1999 tentang Pers.(Tim DN)

error: Content is protected !!