23/02/2024
23/02/2024

Ini yang Disampaikan Melky Mekeng Saat Berkunjung ke Desa Kolaka

 Ini yang Disampaikan Melky Mekeng Saat Berkunjung ke Desa Kolaka

LARANTUKA-Dewannews.com|Melky Mekeng sangat prihatin dengan jalan menuju ke Desa Kolaka, Ia mengatakan akan berupaya untuk meneruskan masalah ini ke pusat agar bisa mendapatkan bangunan dana untuk alokasi jalan ini agar masyarakat bisa sejahtera.

Hal ini disampaikannya saat berkunjung ke Desa Kolaka, Kecamatan Tanjung Bunga, Kabupaten Flores Timur bersama dengan Pejabat Bupati Alexander Doris Rihi.

Baca Juga:  Ditangkap dengan Barang Bukti 4 Paket Sabu Terancam 20 Tahun Penjara

Nanun ia mengatakan, untuk anggaran dari daerah memang agak sulit untuk mengatasi persoalan ini karna dana daerah sangat terbatas. Oleh karena itu dia mengatakan harus ada kerjasama dari pemerintah pusat.

“Mari bersama masyarakat desa kolaka kita satu hati satu harapan memberi dukungan penuh agar Saya bisa menyampaikan curahan hati Masyarakat Desa Kolaka ini sampai ke Pemerintah Pusat agar bisa terjawab,” katanya saat ditemui di lokasi.

Baca Juga:  Bakumham Golkar Bali Gerak Cepat Berikan Advokasi Warga Cau Blayu Tabanan Tersangkut Masalah Hukum di Dubai

Alexander Doris Rihi Penjabat Bupati Flores Timur tak lupa pula mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Melky Mekeng atas kerja keras dengan berbagai upaya bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Flores Timur ini.

“Semoga Bapa selalu sehat dan selalu dalam Lindungan Tuhan dan Lewotanah,” ungkapnya.( Elen labina)

error: Content is protected !!