22/02/2024
22/02/2024

Ipung : Catat..!! Tidak Ada yang Sponsori Saya dalam Menangani Kasus Anak

 Ipung : Catat..!! Tidak Ada yang Sponsori Saya dalam Menangani Kasus Anak

BANTAH-Aktivis anak dan perempuan, Siti Sapura alias Ipung membantah tundingan mendapat sponsor dalam menangani kasus anak.Foto/Ist

SIAPA- yang tidak mengenal Siti Sapurah atau yang biasa dipanggil Ipung? Wanita kelahiran Serangan, Denpasar ini namanya hampir selalu muncul di setiap kasus anak, terutama anak yang menjadi korban, baik korban kekerasan fisik, mental maupun anak yang mengalami kekerasan seksual.

Nama besar seorang Ipung, tentu saja tidak diraih dengan mudah, apalagi Ipung yang selama ini dikenal sangat baik bahkan selalu membantu siapapun yang membutuhkan bantuannya itu bukan lahir dari keluarga kaya raya. Dia lahir dari keluarga Nelayan keturunan Bugis yang sudah bertahun-tahun menetap di Pulau Serangan.

Berangkat dari sana, Ipung paham betul bahwa untuk meraih kesuksesan butuh kerja keras dan pengetahuan yang mumpuni. Untuk itu Ipung yang awalnya bukan siapa-siapa ini, namanya semakin berkibar, baik di dunia aktivis anak dan perempuan maupun di dunia Advokat yang sudah cukup lama digeluti ini.

Tapi sayang, kerja keras yang selama ini dibangun, sedikit dibuat tidak nyaman dengan adanya tudingan bahwa Ipung memiliki sponsor atau pendana dalam setiap menangani kasus anak. Ada anggapan bahwa, setiap kasus anak yang ditanganinya, Ipung mendapat imbalan yang cukup besar dari pihak lain.

Baca Juga:  DPRD Kaimana Minta PUPAR Unud Tularkan Kemajuan Pariwisata di Kota Senja

“Ada yang menghembuskan isu bahwa saya punya sponsor atau ada yang mendanai saya setiap kasus anak yang saya tangani,” ujar Ipung yang ditemui di kantornya di Jalan Pulau Buton Denpasar memulai pembicaraan.

error: Content is protected !!