22/02/2024
22/02/2024

Kolaborasi Telkomsel dan Angkasa Pura Hotel dalam Implementasi Digital Melalui Layanan Telkomsel Enterprise

 Kolaborasi Telkomsel dan Angkasa Pura Hotel dalam Implementasi Digital Melalui Layanan Telkomsel Enterprise

Telkomsel menjalin kolaborasi dengan PT Angkasa Pura Hotel dalam implementasi digitalisasi dan layanan Telkomsel Enterprise yang bermanfaat untuk aktifitas dan operasional bisnis Angkasa Pura Hotel.

Dewan news.com-Mangupura.Guna mengakselerasi transformasi lintas industri, Telkomsel menjalin kolaborasi dengan PT Angkasa Pura Hotel dalam implementasi digitalisasi dan layanan Telkomsel Enterprise yang bermanfaat untuk aktifitas dan operasional bisnis Angkasa Pura Hotel.

Komitmen kolaborasi tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman tentang penerapan layanan Telkomsel Enterprise antara kedua pihak di Bali, Jumat (27/5).

Dengan penandatanganan nota kesepahaman, Telkomsel dan Angkasa Pura Hotel sepakat untuk selanjutnya membuka potensi kerja sama lebih dalam untuk menghadirkan solusi digital dan engagement yang lebih baik dalam rangka meningkatkan pelayanan Angkasa Pura Hotel dengan  menggunakan ekosistem aset melalui unit bisnis Telkomsel Enterprise.

Baca Juga:  Kapolri Minta Warga Untuk Mudik Sebelum 28 April

Vice President Corporate Account Management, Ceppy Hermana menjelaskan, kerja sama strategis ini mendemonstrasikan keberlanjutan komitmen Telkomsel sebagai digital connectivity enabler yang mengedepankan pemanfaatan aset dan teknologi digitalnya bagi kemajuan berbagai sektor di Indonesia, khususnya dalam mendukung tujuan transformasi digital yang dilakukan oleh PT Angkasa Pura Hotel,” katanya.

“Melalui unit Telkomsel Enterprise, kami meyakini dapat menghadirkan berbagai solusi digital yang membukakan lebih banyak potensi kemajuan dalam mengakselerasi transformasi digital pada PT Angkasa Pura Hotel. Dengan menjadi rekan strategis bagi Angkasa Pura Hotel untuk #MelesatPasti dengan digital, Telkomsel dapat terus membangun dan memajukan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan,” imbuhnya.

Baca Juga:  Dorong Terwujudnya Medical dan Wellness Tourism, WTN SUMMIT TIME 2023 Diapresiasi Kemenparekraf RI

Sebagai tahap awal, Telkomsel dan Angkasa Pura Hotel akan menjajaki sejumlah skenario implementasi solusi bisnis dalam bidang Layanan Telkomsel Enterpise di lingkungan operasional bisnis Angkasa Pura Hotel.

“Kami berharap dapat mengembangkan potensi kolaborasi lainnya yang memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak. Semoga kerja sama ini dapat mendorong proses transformasi digital Angkasa Pura Hotel dan segera bisa direalisasikan dalam waktu dekat. Dengan adanya kolaborasi ini harapannya dapat menjadi contoh bagaimana potensi akselerasi transformasi digital dapat ditemukan dan diimplementasikan di berbagai sektor industri di Indonesia.” tutup Ceppy. (TimDN)

error: Content is protected !!