24/04/2024
24/04/2024

Natya Hotel Tanah Lot Gelar ‘Travel agent Gathering’, Tari Kecak Jadi Atraksi Unggulan

 Natya Hotel Tanah Lot Gelar ‘Travel agent Gathering’, Tari Kecak Jadi Atraksi Unggulan

Tabanan (Dewannews com) – “Travel Agent Gathering” yang di adakan oleh Natys Restaurant Tanah Lot dihadiri para travel agent dan Biro Perjalanan Wisata dari member ASITA Bali dan ASSPI Bali sejatinya diutamakan untuk memperkenalkan secara khusus produk dan layanan Natys Restaurant Tanah Lot sebagai referensi tempat tujuan kuliner para tamu travel agent yang berwisata di Tanah Lot.

Dengan menggandeng pihak pengelola DTW Tanah Lot sekaligus untuk memberikan informasi ter-update mengenai fasilitas dan benefit yang dapat digunakan untuk travel agent serta update mengenai “tourist attraction” berupa pertunjukan Tari Kecak di area Tanah Lot.

Sinergi tersebut terjalin bertujuan agar tercipta suatu destinasi kuliner yang representatif di Tanah Lot serta tourist attraction yang berupa Tari Kecak diharapkan menjadi satu nilai jual yang menarik untuk travel agent bagi para tamunya.

“Atraksi pertunjukan Tari Kecak merupakan wahana yang diyakini dapat menjadi sensasi daya tarik wisata yang paling dinanti-nantikan oleh wisatawan asing maupun domestik di destinasi wisata Tanah Lot, untuk itu Natys Restaurant Tanah Lot berusaha untuk memperkuat jalinan kerjasama dengan para Travel Agent untuk mensosialisasikannya,” kata Gusti Paramarta, COO NATYA HOTEL Group disela-sela Travel Agent Gathering, Jum’at (27/10/2023).

Pihaknya menganggap penting peran dalam memberikan diseminasi informasi yang lugas serta memberikan rekomendasi yang bijak kepada para wisatawan yang akan berkunjung ke Bali. Atraksi Tari Kecak di kawasan Tanah Lot menjadi alternatif pilihan di destinasi wisata di kabupaten Tabanan.

“Pihak pengelola kecak memberikan prioritas harga khusus serta kemudahan reservasi melalui kami ” kata Viany Velantina, Hotel Manager Natya Hotel & Natys Restuarant Tanah Lot.

Tamu hotel yang berkeinginan untuk menonton atraksi Tari Kecak akan mendapatkan harga dan fasilitas khusus dengan paket makan malam di Natys Restaurant Tanah Lot yang lokasinya berada di dalam kawasan Wisata Tanah Lot.

Baca Juga:  Pemerintah Berhasil Himpun Rp 7,1 Trilliun Pajak Digital

Pihaknya optimis sensasi menonton atraksi Tari Kecak dan pengalaman makan malam setelahnya di Restuarant Natys Tanah Lot memberikan sensasi dan pengalaman yang menyenangkan untuk para wisatawan domestik dan mancanegara.

Tari Kecak merupakan kesenian tradisional yang menjadi ikon Pulau Dewata. Tarian ini sangat unik karena tidak menggunakan alat musik apapun, tetapi suara tarian terdengar sangat riuh karena berasal dari mulut para penari yang mengeluarkan bunyi cak-cak-cak. Menonton pertunjukan tari kecak di Tanah Lot akan jadi pengalaman liburan yang tak terlupakan. (hd)

error: Content is protected !!