24/04/2024
24/04/2024

Pegadaian Kanwil VII Denpasar Gandeng Graha Sosial Bali Berikan Kado Kemerdekaan Buat Pejuang

 Pegadaian Kanwil VII Denpasar Gandeng Graha Sosial Bali Berikan Kado Kemerdekaan Buat Pejuang

Denpasar (dewannews.com) – Sebanyak dua puluhan orang lebih hadir dalam acara puncak program Kado Kemerdekaan yang digulirkan oleh lembaga sosial kemanusiaan Graha Sosial Bali bersama Pegadaian kantor wilayah VII Denpasar, Kamis (7/8/2023).

Acara tersebut diselenggarakan di aula lembaga pendidikan al Hudy Kepaon Denpasar dihadiri oleh perwakilan dari Pegadaian, staff pendidikan al Hudy, relawan, koordinator kebersihan kecamatan Denpasar Selatan serta para penerima program Kado kemerdekaan.

 

Program Kado kemerdekaan adalah program apresiasi yang diberikan kepada para pejuang di momentum hari kemerdekaan, baik dari kalangan pejuang kemerdekaan, pejuang keluarga, pejuang pendidikan, pejuang lingkungan maupun pejuang nafkah. Mereka adalah orang-orang yang tiada kenal lelah terus berjuang untuk kebahagiaan orang-orang di sekitarnya.

 

“Momentum HUT Kemerdekaan kami jadikan sebagai kepedulian kepada para pejuang yang tiada kenal lelah untuk kebahagiaan orang-orang di sekitarnya”. Ungkap Silvyana manajer program Graha Sosial Bali (GSB).

 

Ia menambahkan bahwa para pejuang khususnya pejuang kemerdekaan telah banyak berkorban untuk bangsa dan negara ini agar bisa merdeka, sehingga apresiasi yang bisa kita berikan saat ini adalah memberikan Kado terbaik untuk mereka walaupun nilainya tidak seberapa, namun ini adalah bukti bahwa kita masih peduli atas pengorbanan mereka.

 

“Ada sekitar seratusan paket Kado kemerdekaan yang kita bagikan tahun ini. Paket tersebut merupakan sumbangsih dari masyarakat termasuk dari Pegadaian Wilayah VII Denpasar. Para pejuang yang kita hargai tidak hanya pejuang kemerdekaan saja tapi juga orang-orang yang selalu dan terus berjuang untuk kebahagiaan orang-orang di sekitarnya,” imbuh pak Joshua selaku perwakilan Pegadaian kantor wilayah VII.

 

Beliau juga menambahkan bahwa kerja sama dengan GSB dalam program kali ini adalah salah satu bentuk perhatian dan kepedulian serta apresiasi Pegadaian kepada para pejuang di HUT Kemerdekaan ke-78 RI. Semoga Kado yang kita berikan bisa bermanfaat dan menyemangati para pejuang bahwa perjuangan mereka tidak sendiri. (hd)

Baca Juga:  Made Somya : Kintamani Butuh Sarana Transportasi Untuk Dorong Perekonomian Desa
error: Content is protected !!