24/04/2024
24/04/2024

Percepat Persiapan Investasi di Karangasem, PT OIP Tandatangani MoU dengan PT Pelindo Solusi Logistik

 Percepat Persiapan Investasi di Karangasem, PT OIP Tandatangani MoU dengan PT Pelindo Solusi Logistik

Penandatanganan MoU PT Pelindo Solusi Logistik dengan Oriental Indrakilla Persada (OIP) di kantor PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Jl Pasoso No 1, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu 16 November 2022. (Foto: Ist)

DENPASAR – DewanNews.com | PT Pelindo Solusi Logistik dan PT Oriental Indrakilla Persada (OIP) menandatangani MoU Rencana Kerjasama Pengembangan dan Pengelolaan Kawasan Wisata Bali Theme Park, Convention Centre dan Supporting Facilities.

Penandatanganan MoU ini dikonfirmasi oleh Direktur Operasional Oriental Indrakilla Persada (OIP), Ida Bagus Oka Gunastawa, SE, Kamis 17 November 2022.

Baca Juga:  Beberkan Bukti Percakapan, Saksi Ahli Kejagung Sebut Prof Antara Tak Pernah Meminta Imbalan

Penandatanganan MoU tersebut diselenggarakan di kantor PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Jl Pasoso No 1, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu 16 November 2022.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama PT Pelindo (Persero), Arif Suhartono, Direktur Strategi PT Pelindo (Persero), Prasetyo, Direktur Utama PT Pelindo Solusi Logistik, Joko Noerhudha, dan Direktur Komersial dan Teknik PT Pelindo Solusi Logistik, Kokok Susanto.

Baca Juga:  Golkar Bali Bagikan 5000 Intres/Batang Sambung Alpukat Jenis Hass di Kecamatan Petang

Sementara PT Oriental Indrakilla Persada (OIP) diwakili oleh Indra Moelyono selaku Direktur Utama dan Ine Gunawati selaku Komisaris Utama.

Direktur Operasional Oriental Indrakilla Persada (OIP), Ida Bagus Oka Gunastawa. (Foto: Ist)

Menurut Direktur Operasional Oriental Indrakilla Persada, Ida Bagus Oka Gunastawa, SE, penandatanganan MoU ini tidak terlepas dari rencana OIP melakukan investasi di bidang pariwisata di kabupaten Karangasem.

“Jadi MoU ini merupakan bagian dari rencana persiapan OIP berinvestasi di Karangasem,” ucap Gus Oka, Kamis 17 November 2022.

Baca Juga:  PEKAT IB Tabanan Kawal Ngusaba Pura Luhur Rambut Sedana

Lebih lanjut dijelaskan Gus Oka, konkritnya kerjasama antara PT Pelindo Solusi Logistik dan Oriental Indrakilla Persada ini terkait dengan mobilisasi peralatan dan perlengkapan menuju titik lokasi investasi.

“Karena kedepannya akan banyak sumber daya yang harus didatangkan dari luar Bali, jadi itu inti tujuan dari kerjasama ini,” lanjut Gus Oka. (jk)

 

error: Content is protected !!