21/02/2024
21/02/2024

Peringati HUT IKAHI ke-70, IKAHI PN Denpasar Gelar Aksi Sosial

 Peringati HUT IKAHI ke-70, IKAHI PN Denpasar Gelar Aksi Sosial

HUT IKAHI-IKAHI Pengadilan Negeri Denpasar saat mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha (PTSW) Wana Seraya bertempat di Kertalangu, Denpasar Timur.Foto/Ist

DENPASAR-Dewannews.com|Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) ke-70, pada hari Jumat, 10 Maret 2023 IKAHI Pengadilan Negeri (PN) Denpasar menggelar aksi sosial dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha (PTSW) Wana Seraya bertempat di Kertalangu, Denpasar Timur.

Juru Bicara PN Denpasar, Gede Putra Astawa, S.H.,M.H., mengatakan, kunjungan ke Panti Jompo tersebut diawali dengan perkenalan organisasi IKAHI yang kemudian dilanjutkan dengan memberikan sumbangan berupa sembako, perlengkapan, mandi serta kebutuhan lain bagi para penghuni panti jompo tersebut.

Baca Juga:  Lestarikan Tradisi dan Budaya Bali, Jaya Negara Buka Lomba Ngelawar Banjar Geladag

“Rombongan disambut oleh Pengurus Panti dan 31 warga panti, yang rata- rata berusia 60 an tahun ke atas,” ujar Putra Astawa melalui rilis tertulisnya, Jumat (10/3/2023).

“Kegiatan sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT IKAHI yang jatuh setiap tanggal 20 Maret 2023. Tema peringatan HUT ke 70 adalah “Wujudkan Hakim Berintegritas, Raih Kepercayaan Publik”.tutup Astawa yang juga salah satu hakim di PN Denpasar.(DN)

error: Content is protected !!