14/06/2024
14/06/2024

Peserta Tes PPS di Tanjung Bunga Lenjut ke Sesi Wawancara

 Peserta Tes PPS di Tanjung Bunga Lenjut ke Sesi Wawancara

PPS-Para peserta ujian PPS di Kecamatan Tanjung Bunga, Florres Timur.Foto/elen labina

FLORES TIMUR-Dewannews.com|Hari Rabu 18 Januari 2023 di gelar ujian wawancara Panitia Pemungutan Suara (PPS) di 16 Desa sekecamatan Tanjung Bunga, Flores Timur.

Ujian wawancara PPS ini diikuti oleh 77 peserta dari 16 desa yang ada di kecamatan Tanjung Bunga yang sebelumnya sudah di nyatakan lulus dari ujian tertulis.

Baca Juga:  Tetap Prioritaskan Kader Militan, Demokrat Badung Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup Badung 2024-2029

Ujian PPS di selenggarakan oleh KPU beserta ketua PPK kecamatan di riangkoli tepatnya di balai desa Sinamalaka. Kecamatan tanjung Bunga

Ujian wawancara ini diadakan agar para peserta bisa siap mental dan kemampuan yg mereka miliki untuk bisa menjawab pertanyaan- Pertanyaan wawancara yang sudah di siapkan oleh tim KPU beserta PPK kecamatan.

Baca Juga:  Kejati Bali Tetapkan Tiga Pejabat Unud Tersangka Kasus SPI

Ujian wawancara ini  akhir dari penentuan diantara 77 peserta ini siapa yang harus lolos dan siapa yang harus gugur. Ini semua tergantung dari nasib para peserta sendiri murni tanpa ada batuan apapun…

“Para perserta menyiapkan mental dengan baik agar setiap soal wawancara yang di berikan sebentar dapat dawab dgan baik sesuai dengan  nalar kalian,”ujar Kepala Desa Sinamalaka Siprianus Hajon, sebagai Desa tuan rumah.(Elen Labina)