23/02/2024
23/02/2024

Polres Kuta Dinilai Lambat Tangani Dumas Chomink Minnie

 Polres Kuta Dinilai Lambat Tangani Dumas Chomink Minnie

Bali (dewannews.com) – Sungguh malang nasib NI COMINK MINNIE (39), wanita asal Karangasem Bali sudah rela membiayai hidup suaminya Anthony Charles Hawkins (50) bule asal Australia padanamun masih juga dianiaya sampai hampir pingsan dan diawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Aduan Dumas (pengaduan masyarakat) Chomink ke Polresta Denpasar dengan Nomor Reg: DUMAS / 552 /VII/2023/ SPKT. SATRESKRIM/POLRESTA DPS/POLDA BALI sampai saat tidak berjalan atau diproses seperti yang diharapkan.

 

“Memang sudah pernah ada pemanggilan para saksi, namun pelaku tidak juga ditahan,” kata Chomink dengan suara bersedih dan terbata-bata kepada media di Denpasar, Kamis (30/8).

 

Dirinya berharap kesigapan aparat penyidik untuk serius menangani laporannya.

 

“Kronologis kejadian tersebut berawal Pada Hari Rabu tanggal 05 Juli 2023 sekitar pukul 18.30 Wita saya sampai di restaurant milik saya di Jl. Kartika Plaza Gg. Pandawa No. 92 Ds. Tuban Kec. Kuta Kab. Badung untuk ketemuan dengan seorang fotografer yang bernama ARI. Kemudian pelaku datang menghampiri saya dan memeluk saya namun saya menolak, lalu saya meminta ijin kepada fotografer untuk pergi Gym, selanjutnya saya diikuti oleh pelaku sampai di parkiran, kemudian saya masuk kedalam mobil dan menghidupkan mobil.

 

Tiba-tiba, lanjut Chomink, pelaku membuka pintu dan marah marah serta memperlihatkan foto di HP yang membuat saya emosi sehingga terjadi adu mulut, lalu pelaku mencekik leher saya dengan menggunakan tangan dan memegang kaki saya, selanjutnya pelaku memegang kedua kaki. Dengan kedua tangannya menyeret saya keluar dari mobil hingga saya terjatuh dari mobil berjarak 4 meter lalu saya berusaha bangun dan pelaku memukul kepala saya hingga jatuh kemudian pelaku menginjak kaki saya beberapa kali, lalu kembali saya bangun namun ditendang sampai terjatuh dan saya ditendang mengenai pantat dan kaki saya,”.

Baca Juga:  Asuransikan 10.000 Pelari, Generali Indonesia Dukung Borobudur Marathon 2023

 

kemudian, menurutnya, datanglah beberapa orang datang untuk melerai keributan tersebut selanjutnya, “Pada malamnya saya berobat ke Rumah sakit Bali Med dan melaporkan kejadian tersebut Ke Polresta Denpasar,” tutur Chomink.

 

Saat ini dirinya terus mengumpulkan kepingan bukti-bukti yang dapat memperkuat pengaduannya Dewannews sedang berusaha mengkonfirmasi berita ini ke Humas Polresta Denpasar. (hd)

error: Content is protected !!