24/04/2024
24/04/2024

Rawat Keakraban, BPR Kanti gelar Family Gathering

 Rawat Keakraban, BPR Kanti gelar Family Gathering

Denpasar – Dewannews.com – BPR Sukawati Panca Kanti (BPR Kanti) menggelar acara Family Gathering dengan tema “Togetherness For The Best Achievement”, bertempat di Taman Kota Lumintang, Denpasar, Minggu (16/7/2023). Acara ini mengikutsertakan seluruh keluarga besar BPR Kanti.

“Family gathering ini sebagai laporan BPR Kanti kepada keluarga besar Kanti bahwa kami bisa melewati tahun 2022 dengan kinerja terbaik, sangat baik,” ujar Direktur Utama BPR Kanti, Made Arya Amitaba.

Acara family gathering ini rutin dilaksanakan setiap tahun dan biasanya diadakan menjelang tahun ajaran baru. Karena tiap acara ini digelar, BPR Kanti selalu bea siswa kepada putra-putri karyawannya agar anak-anak sebagai generasi penerus bangsa makin semangat menempuh pendidikannya.

Baca Juga:  Dirut PLN Raih Best CEO of Communications di Ajang BCOMSS 2024

“Ini ajang merawat keakraban antar karyawan, antar keluarga satu sama lain, ini team work, kebersamaan karena optimalisasi kinerja BPR Kanti tidak bisa lepas dari peran dan doa restu keluarga karyawan Kanti” jelas Amitaba yang sudah 25 tahun sebagai Dirut BPR Kanti.

Amitaba mengaku bersyukur BPR Kanti telah melewati masa-masa saat pandemi Covid-19 melanda. Anjloknya ekonomi Bali berdampak terhadap kinerja perbankan khususnya BPR.

“Saat covid justru BPT Kanti menunjukkan kinerja positif pertumbuhan kredit 48 persen, dan jumlah aset hampir 600 miliar.

“Sehingga menempatkan BPR Kanti dalam tiga besar aset BPR di Bali,” sambung bankir yang dikenal aktif dalam berbagai organisasi sosial ini.

Baca Juga:  Cegah DBD, Puskesmas 4 Denpasar Selatan Runtin Laksanakan PSN

Amitaba menuturkan, ketika pandemi menghantam dunia, dengan sekuat tenaga BPR Kanti tidak menyerah dengan keadaan namun justru terus bergerak berinovasi untuk maju dan memberikan pelayanan perbankan yang terbaik kepada nasabah.

Hal itu telah dibuktikam BPR Kanti dimana saat awal pandemi Covid-19 menerpa Bali awal tahun 2020, likuiditas BPR Kanti sempat terganggu. Namun berkat kegigihan Amitaba bersama komisaris, pemegang saham, direksi dan karyawan beserta doa dari keluarga karyawan, perlahan dan pasti, BPR Kanti mulai menunjukkan grafik membaik. Bahkan, NPL atau kredit bermasalah cukup besar ketika awal pandemi, namun saat ini mampu ditekan hingga 2 persen.

“Semua berkat tuntunan semesta, berkat doa yang baik dan dukungan dari nasabah BPR Kanti termasuk teman-teman media, Semeton Kanti,” ucap Amitaba. (jk)

 

error: Content is protected !!