24/04/2024
24/04/2024

Relawan GOPro Apresiasi Kaesang Pangarep Menjadi Ketum PSI

 Relawan GOPro Apresiasi Kaesang Pangarep Menjadi Ketum PSI

BALI (Dewannews.com) – Relawan Golkarians for Prabowo (GOPro) memberikan apresiasi atas langkah putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, yang menjadi Ketua Umum ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Kaesang resmi menjadi kader PSI pada Sabtu (23/9/2023) setelah memperoleh Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diberikan oleh sang Ketua Umum, Giring Ganesha.

Adapun KTA diserahkan di kediaman Kaesang Pangarep di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah.

Dan, selanjutnya Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) di The Ballroom at Djakarta Theater, Jakarta, Senin (25/9/2023) malam, PSI mendeklarasikan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep sebagai ketua umum menggantikan Giring Ganesha.

”Kami mengapresiasi bergabungnya Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Kami berharap dengan masuknya Kaesang Pangarep dapat memperkuat barisan politisi muda generasi milenial,” Ujar Ketua Umum Golkarians for Prabowo (GOPro), Arvi Jatmiko dalam siaran persnya, Rabu 27 September 2023.

Arvi Jatmiko berharap juga kepada Kaesang bahwa tidak mudah membangun partai politik. Menurut dia, Kaesang harus memperkuat integritas dan membangun kader Partai dengan semangat juang tinggi, terlebih Bangsa ini butuh sosok pembaharu yang konsern terhadap masalah penyelesaian korupsi.

“Selamat Mas Kaesang. Amanah berat membangun parpol karena mesti kuat dalam membangun kaderisasi dan internalisasi nilai-nilai dan integritas tinggi. Teman teman PSI adalah politisi yang belum terkontaminasi oleh korupsi, harap kami dengan semangat muda dan juang tinggi bisa menyelesaikan persoalan korupsi,” Tambahnya.

”Semoga apa yang diperjuangkan oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dapat terwujud dan berdampak bagi seluruh rakyat Indonesia,” Tandas Arvi Jatmiko.

Sekedar diketahui kembali, Kaesang Pangarep resmi menerima mandat selaku Ketua Umum PSI tersebut diterimanya dalam forum Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) PSI di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2023), Malam.

Baca Juga:  Dipercaya Nakhodai Kembali SMSI Bali, Siap Ambil Peran Penting Jaga Stabilitas Politik Nasional

Kemudian sebagai sekjen PSI periode 2023-2028, didapuk Raja Juli Antoni, yang juga selaku wakil menteri agraria dan tata ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), untuk mendampingi Kaesang Pangarep. (hd)

error: Content is protected !!