22/02/2024
22/02/2024

Relawan GOPro Himbau Kader Pilih Dan Dukung Capres Rekomendasi DPP Golkar

 Relawan GOPro Himbau Kader Pilih Dan Dukung Capres Rekomendasi DPP Golkar

Bali (dewannews.com) – Relawan Golkarians for Prabowo (GOPro) menyatakan komitmen dan dukungan penuh terhadap Prabowo Subianto untuk dapat jadi Presiden RI. Bahkan, seluruh elemen GOPro pun bakal gencar melakukan sosialisasi sesuai arahan dari DPP Partai Golkar.

 

Seperti diketahui, DPP Partai Golkar mengeluarkan instruksi nomor SI-44/GOLKAR/VIII/2023 yang ditandatangani Ketum Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F. Paulus. Surat itu dikeluarkan pada tanggal 26 Agustus 2023.

 

“Tiga pekan lalu Partai Golkar sudah menyatakan mengusung Pak Prabowo sebagai capres, selang dua minggu kemudian DPP mengeluarkan instruksi agar segenap kader mengamankan keputusan itu. Sesuai dengan Surat Instruksi Ketua Umum DPP Golkar No. SI-44/VIII/2023 tentang Sosialisasi Bapak Prabowo Subijanto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia, GOPro meminta kepada seluruh kader Golkar untuk taat dan patuh segera menjalankan instruksi tersebut.” kata Ketua Umum Relawan GOPro Arvi Jatmiko lewat keterangan tertulisnya, pada Rabu (6/9/2023).

 

Menurut Arvi Jatmiko, pihaknya menghimbau kepada seluruh Kader Golkar yang memilih untuk mendukung calon presiden yang telah direkomendasikan DPP Golkar.

 

”GOPro menghimbau kepada seluruh Kader Golkar yang memilih untuk mendukung calon presiden selain yang telah direkomendasikan oleh DPP Golkar segera bertobat dan berputar haluan dengan mendukung Prabowo Subianto sekaligus turun mensosialisasikan Prabowo selaku Bacapres 2024,” ujarnya.

 

Arvi meyakini Prabowo bakal memperoleh dukungan suara yang tinggi di pilpres 2024 mendatang.

 

”Mari kita konsolidasikan seluruh sumberdaya yang dimiliki Golkar untuk memenangkan Pak Prabowo. Adakan komunikasi dan koordinasi yang intensif dengan sesama kader di akar rumput. Dukungan seluruh Kader Golkar membuktikan bahwa Partai Golkar dalam kondisi Solid dan Terkonsolidasi.” Sambungnya.

 

Ingatkan PDIP

Baca Juga:  Gede Wija Kusuma Pimpin AAI ON Denpasar Periode 2023-2028

Sementara itu, dalam beberapa hari terkahir santer bahwa nama salah satu kader Partai Golkar masuk radar oleh PDIP untuk diduetkan bersama Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

 

“Kami di GOPro akan mengambil langkah politik dengan seluruh kader Golkar lainnya, jadi yang kami pasti akan terus mengambil langkah perlawanan kepada PDIP yang mencoba untuk menempatkan Kader Golkar sebagai Cawapresnya,” kata Arvi.

 

Diketahui dalam pemberitaan dua hari ini, tersiar kabar luas bahwa salah satu kader Partai Golkar yang baru saja mengakhiri jabatan Gubernur Jawa Barat yaitu Ridwan Kamil dikaitkan menjadi pasangan salah satu bacapres untuk maju di Pilpres 2024 dan mencuat menjadi pendamping Ganjar Pranowo. (hd)

error: Content is protected !!