24/04/2024
24/04/2024

Resmikan Outlet ke-15 di Bali, Kober Mie Gunung Agung Sasar Segmen Anak Muda dan Ibu Rumah Tangga

 Resmikan Outlet ke-15 di Bali, Kober Mie Gunung Agung Sasar Segmen Anak Muda dan Ibu Rumah Tangga

Denpasar (Dewannews.com) – Untuk menjangkau pasar lebih banyak lagi, Kober Mie kini memperluas layanannya, yakin dengan membuka outlet baru, di Jalan Gunung Agung no. 46, Pemecutan Kaja, Kota Denpasar Bali. Lokasinya, masih berada di pusat Kota Provinsi Bali, dekat dengan kawasan pemukiman padat dan merupakan kawasan anak-anak muda.

“Kober Mie Gunung Agung ini merupakan outlet ke-15 yang masih mengusung konsep Classic Kober Mie,” kata Business Development Manager Kober, Nashihuddin AlBilal didampingi Brand Manager Kober, Ari Prasetyo Hadi disela-sela Grand opening Kober Mie Gunung Agung, Kamis 26 Oktober 2023.

Menurutnya, Kober Mie Gunung Agung ini, memiliki kapasitas cukup luas dengan konsep arsitektur industri yang mampu menampung sekitar 160 orang. Pada kesempatan ini, diperkenalkan nama-nama baru menu Kober Mie yang telah di rebranding. Seperti Mie Manis, Mie Gurih, Es Amazon dan lain sebagainya. “Target pasar kami untuk anak muda, dan keluarga muda, terutama ibu-ibu. Termasuk masyarakat luar yang sedang berada di Kota Denpasar, karena kami juga memiliki menu non pedas,” ungkap Nashihuddin.

Outlet Kober Mie Gunung Agung buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WITA. Selain dengan mengunjungi langsung ke outlet, Kober Mie juga bisa didapatkan melalui aplikasi online seperti GoFood, Shopee Food dan Grab Food.

“Sebagai pelopor mie pedas berlevel di Indonesia sejak tahun 2010, pada tahun 2023 Kober Mie telah melakukan rebranding yang sebelumnya banyak dikenal dengan nama Kober Mie Setan. Dan secara resmi telah mendapatkan sertifikat Halal MUI sejak Juni 2023,” jelas Nashihuddin.

Meskipun telah melakukan rebranding, harga menu yang dibandrol tetap dengan harga terjangkau dan tidak berubah dari sebelumnya. Pelanggan setia Kober Mie atau biasa disebut Kober Lovers bisa menikmati hidangan Kober Mie dengan harga yang sangat terjangkau. “Nah, dalam 13 tahun perjalanan karirnya, khusus untuk pelanggan di Bali, kami meluncurkan program promosi #Miemburuvespa, yaitu program undian dengan hadiah utama Vespa yang akan berlangsung selama 6 bulan di seluruh outlet Kober Mie area Bali,” imbuhnya.

Baca Juga:  PJ Gubernur Bali Mahendra dan Suardana Sepakat Entaskan Kemiskinan Melalui Pendidikan

Peluncuran program undian vespa Kober Mie #miemburuvespa.
Program miemburuvespa ini sebagai bentuk apresiasi Kober Mie terhadap warga Bali karena Kober Mie pada 2024 mendatang tepat berusia 10 tahun berada di Bali. “Jadi kami berada 10 tahun di Bali, dan ingin mempersembahkan sebuah apresiasi kepada warga Bali, untuk itulah kami siapkan hadiah Vespa custom khusus untuk pelanggan kober mie yang bisa didapat dengan melakukan pembelian dan melakukan upload di website miemburuvespa yang nantinya ditukarkan poin ke Kober Mie dan poin terbanyak akan mendapat Vespa,” sebutnya.

Untuk program ini berdurasi hanya 6 bulan yang akan di undi pada April atau Mei 2024 mendatang. Khusus untuk pemenangnya diambil dari poin terbanyak. Selain itu, ada pula hadiah bulanan yang dilakukan dengan proses undi. “Hadiahnya sangat banyak dan menarik, seperti handphone, gadget dan voucher dari Kober Mie serta ratusan voucher yang berlaku untuk Bali,” ucap Ari Prasetyo Hadi menambahkan.

Saat ini, Kober Mie telah memiliki 31 cabang yang tersebar di Kota Malang, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Lamongan, Pasuruan, Probolinggo, Kediri, Madiun, Tabanan, Gianyar, Denpasar, Badung dan Singaraja. (hd)

error: Content is protected !!