23/02/2024
23/02/2024

Sipropam Badung Gelar Gaktibplin Terhadap Satuan Samapta Polres Badung

 Sipropam Badung Gelar Gaktibplin Terhadap Satuan Samapta Polres Badung

Dewannews.com-Denpasar. Sipropam Polres Badung melaksanakan kegiatan penegakan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personel Satuan Samapta Polres Badung dengan sasaran surat nyata diri, sikap tampang dan (Gampol) Seragam Polisi.

Gaktibplin yang dipimpin Kasipropam Polres Badung Iptu Nyoman Sutanaya ini berlangsung di Lapangan mapolres Badung, pada Rabu 11 Mei 2022 sekitar pukul 08.30 Wita. 

Kegiatan Gaktibplin ini bertujuan agar personil Polres Badung Khususnya Satuan Samapta Polres Badung memiliki sikap disiplin yang baik dalam berperilaku hingga berpenampilan dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Baca Juga:  Aneh, Disebut Sakit Saat Tahap II, Padahal NKM Sudah Masuk DPO

Kasipropam Polres Badung Iptu Wayan Sutanaya mengatakan kepada seluruh personel Polres Badung agar selalu mematuhi aturan yang berlaku di lingkungan Polri baik itu kelengkapan surat-surat, sikap tampang dan penampilan.

“Diharapkan jangan ada pelanggaran sekecil apapun yang dilakukan oleh anggota serta kegiatan penegakan disiplin ini dilaksanakan secara rutin. Jangan sampai ada anggota kedapatan mengulangi pelanggaran disiplin yang telah dilakukan, kalau kedapatan akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku,” tegasnya. 

Diharapkannya, semoga dengan dilaksanakan penegakan disiplin ini personil Polres Badung bisa disiplin dalam berpenampilan maupun melaksanakan tugas kepolisian.(Tim DN)

error: Content is protected !!