21/02/2024
21/02/2024

Sugawa Korry Bertekad Wujudkan Pembangunan Bandara Bali Utara

 Sugawa Korry Bertekad Wujudkan Pembangunan Bandara Bali Utara

Buleleng (Dewannews.com) – Enam hari menjelang akhir masa kampanye, Dr Nyoman Sugawa Korry dengan difasilitasi Sugawa Korry (SGK) Centre melaksanakan kampanye damai dan bahagia, dikampung halamannya di desa Banyuatis, kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng diikuti ribuan kader-kader Golkar militan desa-desa sekitarnya. Hadir juga Caleg no 2 untuk DPRD Provinsi Bali, dari Partai Golkar Dapil Buleleng, Nyoman Agus Satuedi dan Caleg Kabupaten buleleng dari Kecamatan Banjar.

Dalam orasinya, Sugawa Korry menyatakan bahwa bangkitnya partai Golkar melalui semangat kembali ke Partai Kawitan, yaitu Partai Golkar semakin nyata. Hal tersebut dibuktikan dengan membludaknya kehadiran kader-kader Golkar, termasuk dari desa-desa SCTV (Sidetapa, Cempage, Tigewase, Pedawe dan Banyuasri).

Melalui Pileg dan Pilpres 2024, sebagai Caleg DPR RI bersama kader dan masyarakat Buleleng, akan menempatkan 5 Prioritas Perjuangan: pertama, terwujudnya untuk keseimbangan pembangunan antar wilayah untuk mempersempit kesenjangan, salah satunya melalui terwujudnya pembangunan bandara di Bali utara. Kedua, memperjuangkan peningkatan anggaran untuk desa, baik desa dinas maupun desa adat. Khusus untuk desa adat, pemerintah pusat agar membantu pembangunan dan pelestarian desa adat melalui anggaran pemerintah pusat. Ketiga, berjuang maksimal untuk peningkatan kesejahteraan aparat pemerintah dari pusat sampai di desa, termasuk insentif kepada kepala desa dan perangkat desa. Keempat, pembangunan pariwisata berbasis kualitas wisatawan, terwujudnya keadilan dan pemerataan terhadap pendapatan daerah dari sektor pariwisata, sebagai konsekuensi dukungan terhadap pariwisata berwawasan budaya dan lingkungan. Kelima, terwujudnya keseimbangan kekuatan sosial politik di Bali, dalam rangka peningkatan kualitas demokrasi dan kontrol sosial yang sehat, berkualitas dan demokratis.

“Kami sangat menyambut gembira atas antusias masyarakat menghadiri kampanye, walaupun disekitarnya hujan cukup lebat, dan berharap maksimal hadir ke TPS dan memberikan dukungan dengan mencoblos Caleg DPR RI no 1 dari Partai Golkar untuk dapil Bali,” pungkas Sugawa Korry. (hd)

Baca Juga:  Tusuk Nelayan, Pemuda Asal Sumba Barat Dituntut 2,5 Tahun Penjara
error: Content is protected !!