24/04/2024
24/04/2024

Tampil di PERSEBIDO CUP III 2023, AKOS FC Optimis Raih Hasil Manis

 Tampil di PERSEBIDO CUP III 2023, AKOS FC Optimis Raih Hasil Manis

Tim AKOS FC yang akan ambil bagian di ajang PERSEBIDO CUP III 2023.Foto/Ist

DENPASAR-Dewannews.com|Tim sepak bola Anak Kolong Sudirman Football Club (AKOS FC) kembali akan menunjukan kemampuannya di turnamen sepak bola PERSEBIDO CUP III 2023 yang mulai pada pada tanggal 10 September 2023 di Lapangan sepak bola 741 Tuban.

Sekretaris Umum (Sekum) AKOS, Yudi Janwar, Jumat (8/9/2023) mengatakan, keikutsertaan AKOS FC di PERSEBIDO CUP III 2023 merupakan undangan dari panitia penyelenggara. Namun begitu, pria yang akrab disapa Yudi ini mengungkap bahwa Tim AKOS FC akan tetap bermain lepas demi hasil yang baik.

Baca Juga:  Netcix cuts out the chill with an integrated personal trainer

“Kami sangat menyambut baik kegiatan ini, sebab dari kegiatan ini kami mendapat kesempatan untuk mengasah kemampuan tim kami untuk mengikuti kompetisi lain,” jelas Yudi optimis.

Yudi kembali mengingatkan, bahwa AKOS FC adalah salah satu tim sepak bola terbaik yang ada di Denpasar. Dimana di masa Kejayaannya, AKOS FC pernah tampil di divisi II dan bahkan di divisi  I Perseden Denpasar.

Baca Juga:  AKOS FUTSAL CUP Kembali Digelar, 14 Tim Siap Betarung

“Prestasi  yang pernah kita raih itu tentu semuanya tidak instan, untuk itu saat ini kami juga sedang intens memotivasi pemain kami agar selalu tampil maksimal sehingga bisa meraih hasil baik di setiap kompetisi yang diikuti,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, pembina AKOS FC, I Dewa Nyoman Budiasa berpesan agar tim AKOS FC dalam setiap pertandingan selalu mengedepankan sportivitas.”Sikap sportif adalah ajaran tertinggi dalam dunia olahraga,” ungkapnya.

Baca Juga:  Deleting fears from the brain means you might never need face them

Dikatakan pula, dalam sepak bola tidak hanya menunjukkan seberapa hebat skill kita,  tapi  yang paling penting dan yang paling utama adalah bagaimana kita bisa mengendalikan pikiran, kerjasama dan pengendalian emosi.

“Kalau hal-hal yang disebutkan ini dapat dipahami, maka hasil yang positif serta kemenangan akan bisa diraih. Selamat bertanding, dan semoga AKOS bisa menjadi juara,” tandasnya.(DN)

error: Content is protected !!