24/04/2024
24/04/2024

Tekad R. Ajeng Ayu Citra R. Bacaleg DPRD Bali No. 6 Dapil Denpasar Majukan UMKM

 Tekad R. Ajeng Ayu Citra R. Bacaleg DPRD Bali No. 6 Dapil Denpasar Majukan UMKM

Denpasar (Dewannews.com) – Perayaan HUT Partai Golkar yang ke-59 yang diisi dengan pengibaran bendera dan pameran UMKM sebagai Komitmen Partai Golkar Bali terhadap UMKM Tingkatkan Kesejahteraan Perekonomian. Hal tersebut menunjukkan upaya dan komitmen kuat dan perhatian dari Partai Golkar terhadap pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) menciptakan dampak positif bagi perekonomian. Langkah konkret yang digencarkan ini diharapkan mampu menaikkan tingkat kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut dikemukakan oleh R. Ajeng Ayu Citra R., bakal Calon Legislatif Provinsi Partai Golkar untuk Provinsi Bali dari Dapil Denpasar dengan No urut 6 yang juga Ketua Umum BPC HIPMI Bangli masa bakti 2022-2025.

Kondisi UMKM di Indonesia masih sangat minim dorongan dan bantuan. Untuk itu kehadiran Golkar Bali sangat berguna untuk kesejahteraan UMKM mulai dari industri, pedagang, hingga perajin pakaian. “Pelaku UMKM di sini sangat membutuhkan wawasan pendidikan agar nantinya bisa menghadirkan produk yang berinovasi dan juga kreatif,” ujar Ajeng.

Dirinya menilai, Partai politik sejatinya juga ikut membantu untuk memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

“Sebab UMKM sebagai salah satu motor penggerak pertumbuhan ekonomi di masa pandemi Covid-19 dan UMKM memegang peranan penting terhadap PDB dengan kontribusinya dalam penyerapan tenaga kerja,” tutur Ajeng.

Ajeng juga memastikan untuk membantu dalam pembinaan para pewirausaha UKM Milenial Khususnya yang terdapat di Kota Denpasar untuk dapat membangun strategi yang paling tepat untuk bisnisnya.

“Kami akan melakukan pemetaan secara menyeluruh terhadap upaya pemasaran digital yang sudah dilakukan dengan tujuan untuk menemukan lebih banyak peluang bagi pengusaha muda sehingga bisnis yang sudah berjalan dapat lebih berkembang melalui pemanfaatan Digital Marketing,” kata Ajeng.

Baca Juga:  Lebih dari 3500 Calon Advokat PERADI Ikut UPA Serentak di 50 Kota di Indonesia

Kepiawaiannya dalam memimpin organisasi HIPMI Bangli akan kembali dikembangkan untuk mengembangkan dan meningkatkan kinerja UMKM di Bali agar lebih baik. Bahkan lebih jauh dirinya bertekad memperluas dan melakukan Bussines Maching Bagi UMKM MILENIAL di Bali (hd)

error: Content is protected !!