24/04/2024
24/04/2024

Founder Golkarians Ajak Konsentrasi Menangkan Prabowo Gibran Bareng Relawan GOPro

 Founder Golkarians Ajak Konsentrasi Menangkan Prabowo Gibran Bareng Relawan GOPro

Bali (Dewannews.com) – Sejak ditetapkan sebagai bakal Capres Cawapres yang diusung Partai Golkar, pasangan Prabowo Gibran makin menjadi magnet tersendiri dalam peta politik tanah air. Kombinasi ideal sosok militer pada Prabowo dan sosok pemimpin Muda pada Gibran.

Pertarungan pilpres kali ini tentu tak mudah, bakal terjadi persaingan sengit memperebutkan kursi Presiden dan wakilnya yang akan ditinggalkan oleh Presiden Jokowi. Tentunya sosok Prabowo Gibran lah yang paling dinantikan untuk meneruskan estafet kepemimpinan bangsa.

Sesuai dengan instruksi partai Golkar untuk konsentrasi memenangkan pasangan Prabowo Gibran, tentu sebagai kader wajib loyal memenangkan pasangan ini.

“Golkarians adalah segenap masyarakat pecinta dan pendukung Golkar sebagai elemen penting partai Golkar berkolaborasi dengan Relawan GOPro berkonsentrasi memenangkan pasangan Prabowo Gibran pada Pilpres 2024” tegas Founder Golkarians Anang MA dalam siaran persnya, Kamis (3/11/2023).

Tentu kami harus mampu menjaga dan memberi masukan untuk implementasikan apa yang menjadi strategi pemenangan teman-teman relawan GOPro ini.

GOPro yang dikomandoi saudara Arvi Jatmiko yang juga aktivis UI serta Putu Iwan Karna tokoh dan mantan aktivis pemuda Bali harus mampu memberi komando pemenangan serta strategi yang tepat dan taktis kepada kader-kader partai yang tergabung dalam Relawan GOPro yang sudah terbentuk dan menyebar di 35 Provinsi.

Tujuan kita cuma satu yaitu “Prabowo Gibran menang, rakyat Sejahtera menuju Indonesia Maju” pungkas Anang. (red)

Baca Juga:  Golkar Bali Apresiasi 'Adu Gagasan' BEM UNUD
error: Content is protected !!