21/02/2024
21/02/2024

Gede Ngurah Ambara Perkuat Visi & Misi Prabowo – Gibran di Bali

 Gede Ngurah Ambara Perkuat Visi & Misi Prabowo – Gibran di Bali

Denpasar (Dewannews com) – Visi dan misi Prabowo – Gibran dalam upaya memperkokoh ideologi Pancasila, demokrasi, dan hak asasi manusia (HAM) serta memantapkan sistem pertahanan keamanan negara dan mendorong kemandirian bangsa melalui swasembada pangan, energi, air, ekonomi kreatif, ekonomi hijau, dan ekonomi biru menjadi bagian dari sosialisasi Tim kampanye partai Gerindra terus disosialisasikan secara masif ke masyarakat.

Hal tersebut dikemukakan oleh Calon Legislatif Partai Gerindra No Urut 2 untuk DPR RI yang juga anggota Tim Alfa TKD Prabowo-Gibran Bali Gede Ngurah Ambara Putra (GNAP) ketika menemui masyarakat yang berada di sekitar Pasar Kreneng, Denpasar, Kamis, 1 Februari 2024.

Selain melakukan sosialisasi, Dirinya berharap dapat mendongkrak elektabilitas pasangan capres Prabowo -Gibran yang cenderung meningkat.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan selain untuk memperkuat pergerakan dalam memenangkan capres nomor urut 02, Prabowo Gibran juga sebagai diseminasi informasi atau sosialisasi tata cara pencoblosan pemilu di tempat pemungutan suara (TPS) yang akan segera dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

Gede Ngurah Ambara Putra berjanji untuk memperjuangkan aspirasi-aspirasi tersebut apabila terpilih nanti. Kegiatan turun ke pasar ini juga tidak hanya akan berhenti di Denpasar.

dalam beberapa hari ini. dengan cara mendekatkan diri kepada masyarakat Gede Ngurah Ambara Putra menyampaikan program-program unggulan dari capres 02 Prabowo Gibran, serta menjelaskan bahwa capres 02 akan melanjutkan program presiden sebelumnya, dengan harapan bahwa hal ini akan membantu masyarakat memahami visi dan misi capres 02, serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan masukan atau aspirasi mereka.

Disamping itu, GNAP juga menginformasikan kegiatan yang akan digelar DPD Partai Gerindra Provinsi Bali saat ini tengah menyiapkan kegiatan jalan sehat bertajuk ‘Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2’ di lapangan Nitimandala Renon, Denpasar pada Minggu, 4 Februari 2024. (hd)

Baca Juga:  Tacos ditched the naked chicken chalupa, so here's how to make your own
error: Content is protected !!