22/02/2024
22/02/2024

Setelah 3 Hari Pencarian, Tim SAR Akhirnya Temukan Korban Tenggelam di Perairan Waibalun Flotim

 Setelah 3 Hari Pencarian, Tim SAR  Akhirnya Temukan Korban Tenggelam di Perairan Waibalun Flotim

TENGGELAM-TIM SAR Gabungan akhirnya menemukan Marianus Tamo Ama, pria yang tenggelam di perairan Waibalun, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Sabtu (31/12/2022) sekira pukul 09.30 WIT dalam keadaan sudah tidak bernyawa.Foto/EL

FLOTIM-DewanNews.com|Marianus Tamo Ama, pria yang tenggelam di perairan Waibalun, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Sabtu (31/12/2022) di temukan oleh Tim SAR.

Proses pencarian yang berjalan kurang lebih tiga hari itu, banyak hambatan yang dilalui tim SAR. Bahkan, pada, Jumat (30/12/2022) Tim SAR gabungan sempat kewalahan menemukan korban karna cuaca buruk, gelombang tinggi disertai dengan angin kencang.

Baca Juga:  Hakim Tipikor Vonis Anak Dewa Puspaka 4 Tahun Penjara

Hari ini, sekitar pukul 09:30 WITA, Kuasa Tuhan luar biasa bagi Tim SAR sehingga berhasil menemukan korban, tapi sayang korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

“Korban kini di evakuasi ke darat dan selanjutnya di bawa ke RUSD dr Hendrikus Fernandez larantuka untuk di bersihkan dan segera di antar ke rumah duka,” ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Flores Timur, Avelina Manggota Jalan di lokasi.*/EL

error: Content is protected !!